Sabtu, 19 November 2011

Karakter Tokoh Anime Fairy Tail

        


         Cerita ini dimulai dengan Seorang penyihir muda, Lucy Heartfilia, berkelana ke negara Fiore untuk bergabung dengan serikat Fairy Tail. Saat dalam perjalanan, ia bertemu dengan Natsu Dragneel, seorang pemuda yang tengah mencari naga bernama Igneel, bersama sahabatnya, Happy. Beberapa saat setelah pertemuan mereka, Lucy ditipu oleh Bora of Prominence, yang menyamar sebagai Salamander dari Fairy Tail, untuk dijual sebagai budak. Natsu menyelamatkan Lucy dan memberitahunya bahwa ialah Salamander yang asli dan memiliki kemampuan sihir Fire Dragon Slayer. 
           Natsu menawarkan Lucy untuk bergabung dengan Fairy Tail, yang diterima Lucy dengan senang hati, dan mereka tergabung dalam tim untuk menjalankan berbagai misi untuk serikat Fairy Tail. Di Fairy Tail, Lucy melewati banyak pengalaman-pengalaman dan membuatnya menyadari bahwa ia mencintai Fairy Tail.
           Disini Lucy berteman akrab dengan Erza,Grey,dan juga Natsu tentunya.
1.NATSU DRAGNEEL 
         Karakter pria utama dalam Fairy Tail. Ia dijuluki dengan sebutan Salamander. Dia adalah penyihir api Dragon Slayer. Sewaktu kecil, sebelum masuk ke Fairy Tail, dia diasuh oleh seekor naga api bernama Igneel, dialah yang mengajari Natsu sihir api Dragon Slayer, tetapi beberapa hari kemudian, Igneel menghilang entah ke mana, dengan perjuangan yang keras Natsu akan terus mencarinya.  Natsu memiliki sifat sembrono dan terus-menerus bertengkar dengan anggota lainnya. Dia memiliki hubungan kompetitif dengan rekan timnya, yaitu Gray Fullbuster dan Erza Scarlet.  Gray cenderung untuk menghina Natsu, sehingga mereka sering bertengkar. Sementara hubungannya dengan Erza, penyihir kelas S, adalah Natsu sering menantang Erza untuk bearadu kekuatan dengannya. Dan itu merupakan cara bagi Natsu untuk membuktikan seberapa kuat dia.
     Selain itu,  Natsu juga terampil dalam menggunakan siasat dan dapat mengetahui kemampuan lawan dan kelemahannya dengan sangat cepat. Ia juga sangat setia kepada Fairy Tail, dan tidak memperbolehkan siapa pun untuk menghina Fairy Tail. Kelemahan Natsu adalah mabuk kendaraan, motion sickness, termasuk kereta api, dan bahkan jika ia digendong. Satu-satunya pengecualian untuk mabuknya itu adalah diangkat oleh Happy. Jurus andalannya selalu berhubungan dengan API ex : Sayap naga api,pukulan atau tendangan api,nafas api,bahkan makan api juga. Natsu dapat makan api selain api nya sendiri ini disebut sihir alkimia.



2.LUCY HEARTFILLIA
        Lucy adalah seorang penyihir berusia 17 tahun dan karakter wanita utama dari Fairy Tail. Dia adalah anggota baru dalam perserikatan penyihir Fairy Tail, bergabung di awal cerita. dia adalah penyihir Selestial. Penyihir Selestial adalah penyihir yang dapat memanggil roh-roh dari dimensi lain, mereka menggunakan Kunci-Kunci yang sesuai dengan roh yang telah berkontrak dengan pemiliknya. Lucy memiliki masa kecil yang kurang bahagia. Lucy berasal dari keluarga yang sangat kaya di Negri Fiore, tetapi kelakuan ayahnya yang lebih mementingakan harta dan ibunya yang telah meninggal, membuat Lucy kabur dari rumahnya untuk mengikuti keinginannya menjelajahi Negri Fiore. Lucy orangnya baik, tapi kadang juga sombong dan egois, cintanya pada Fairy tail sangat tinggi, mungkin bisa dikatakan dia akan selalu membela Fairy Tail jika dalam masalah.
        Meskipun sikap rendah, Lucy bersemangat untuk sastra dan sedang dalam proses menulis novel sendiri tentang petualangannya dengan Fairy Tail. Dia adalah anggota dari keluarga Lucy adalah satu-satunya orang lain yang pernah dekat dengan Gray dan Natsu tanpa mengalahkan mereka terlebih dahulu. Lucy berlatih Roh sihir Stellar, sebuah keterampilan yang memungkinkan dia untuk memanggil roh dari dunia lain dengan menggunakan Kunci Gerbang yang dikatakan disini sebagai zodiak.




3.ERZA SCARLET
        Erza Scarlet, perempuan paling kuat di Fairy Tail atau penyihir kelas S(Penyihir paling kuat yang bisa mengambil pekerjaan khusus kelas S). Erza adalah penyihir Titania, di mana dia dapat berganti baju zirah dan senjata yang ampuh, sebenarnya masih banyak lagi baju lain yang dia miliki, hanya saja jarang dia pakai. Saat masih muda, dia sering bertengkar dengan Mira, tetapi di balik semua keberaniannya, dia memiliki masa kecil yang lebih pahit dibandingkan Lucy. Dia dan teman-teman semasa kecilnya, ditahan oleh penyihir-penyihir buronan di tempat yang tidak diketahui oleh siapa pun. Mereka disiksa untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan keras, jika mereka membantah mereka akan dibunuh satu persatu. Erza sempat kehilangan mata kanannya, tapi sudah diobati dan diganti dengan mata palsu. Erza sangatlah berani, tapi dia juga selalu jaga diri, agar reputasinya tidak turun. Dia juga orang yang tegas dan menghormati sekali makarov(Ketua fairy tail) dan sihirnya selalu membuat orang terpesona.
Jika dilihat lebih jauh sihir erza seperti sihir ruang dan waktu. Sangat sexy dan kuat.




4.GREY FULLBUSTER
       Seorang penyihir dengan kekuatan menciptakan dan memanipulasi ES. Rekan sekaligus rival natsu tapi sama - sama takut dengan erza. Kebiasaan buruknya selalu membuka kausnya di depan umum tanpa ia sadari. Dia mepelajari sihir es oleh seorang wanita bernama Ul dan muridnya Leon. Selama latihan, mereka selalu melepas baju kaos di pegunungan bersalju(Mungkin ini penyebab kebiasaan buruknya). Ul meninggal karena menggunakan sihir Peti Es untuk mengurung Iblis Deliora yang telah membuat Gray kehilangan keluarganya, Gray memiliki kelemahan pada perempuan yang menangis.


5.HAPPY
      Si kucing biru unik dengan sihir aero,dapat berbicara dan terbang dengan kecepatang super tapi hanya mampu membawa 1 orang saja. dia adalah sahabat sejati Natsu. Happy ditemukan oleh Natsu saat dia masih di dalam telur(biarpun dia kucing tapi dia lahir dari telur). Happy sering mengganngu Lucy, bila bersama Natsu, Gray, dan Erza, merka selalu menyusup ke rumah kontrakan Lucy. Happy gampang tersinggung, apalagi jika Natsu yang tidak terlalu peduli pada Happy.Happy juga merupakan satu - satu nya alat bergerak yang tidak membuat natsu mabuk.Sangat lucu dan menggemaskan ketika iya bilang AYE................



Tidak ada komentar:

Posting Komentar